Jurnalis TV Sulsel Gelar Coaching Clinic

By Admin


nusakini.com-Makassar - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Sulsel akan menggelar coaching clinic.Kegiatan ini, dilandasi untuk menyajikan pengalaman serta memberikan wawasan tentang kinerja seorang wartawan khususnya di dunia pertelevisian. 

"Acara ini turut didukung dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar, dimana beberapa pekan lalu Ketua IJTI Sulsel melakukan audience dan bertemu dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto untuk kesediaannya hadir membuka acara, dan beliau berkenan hadir, ujar Kabid Diklat & Kompetensi, Vincent Waldy. 

IJTI Sulsel pada kegiatan nanti, mengusung tema 360 menjadi jurnalis televisi, yang akan diselenggarakan di Balai Anging Mammiri Makassar, (rumah jabatan Walikota Makassar) yang berlangsung pada 14 February mendatang. 

Pada kegiatan awal tahun ini, panpel menghadirkan para kepala biro televisi biro makassar, untuk saling berbagi pengalaman dan menjaga silaturahmi. 

Selain itu, para peserta akan dipandu langsung oleh presenter tv lokal dan nasional di makassar Dan nantinya peserta bisa langsung praktek secara dekat menjadi Jurnalis. Termasuk bagaimana menjadi reporter yang beretika di lapangan sebagai Jurnalis.

Tak hanya itu, kegiatan ini gratis buat seluruh peserta, untuk kalian putri/putri se sulawesi selatan yang ingin ikut dalam kegiatan ini silahkan langsung mendaftar segera mungkin, untuk kuota peserta akan dibatasi dan yang pastinya peserta kegiatan kali ini di khususkan untuk adik adik pelajar SMA/Sederajat, Buruan daftar dengan mengiirikan data ke email : ijti.pengdasulsel@gmail.com

" Saya ingin ada proteksi dini bagi pelajar, apalagi era media mainstream pelan pelan dihantui oleh tumbuh berkembangnya media sosial, nah lewat kegiatan ini akan ada tips dan trik khusus yang pastinya mengajak dan berbagi buat pelajar di Makassar," tegas Zeva. (r/ab)